Sexy and Hot Internasional ~ Hot News

Kamis, 30 Maret 2017

Internasional

WOW !!!
Pramugari di Pesawat Ini Cuma Pakai Bikini Lho


Beritapanas68.com, Pakai rok seragaman saja para pramugari sudah terlihat sangat cantik dan seksi, bagaimana kalau pramugarinya pakai bikini ya? Jawabannya bisa dilihat dalam sebuah penerbangan swasta di Vietnam, VietJet Air. Pesawat tersebut sejak 2016 lalu sudah menggemparkan industri penerbangan karena menampilkan pertunjukan pramugari cantik dan seksi yang hanya mengenakan bikini.

Dan sepertinya strategi tersebut cukup berhasil karena tahun lalu VietJet Air dikabarkan menjadi satu-satunya penerbangan swasta yang meraup keuntungan dalam jumlah yang sangat besar. Tak heran jika wanita yang menjadi otak di balik layanan unik VietJet, Nguyen Thi Phuong Thao tercatat sebagai salah satu wanita sukses di Asia Tenggara.


Namun pertunjukan pramugari memakai bikini yang diberikan kepada penumpang yang menuju rute tertentu ini memang sempat mendapatkan protes. Pihak Administrasi Penerbangan Sipil Vietnam (CAAV) memberikan hukuman kepada pihak maskapai VietJet dengan denda USD1000 atau setara Rp13 juta karena mengadakan pertunjukan yang tidak diizinkan di pesawat.

'
Sementara itu, Nguyen Thi Phuong Thao berpendapat bila pramugari berbikini tersebut merupakan salah satu upaya untuk merepresentasikan pemberdayaan wanita di tengah-tengah budaya konservatif Vietnam. “Kamu memiliki hak untuk mengenakan apapun yang kamu suka. Kami pun tidak keberatan jika orang mengasosiasikan maskapai ini dengan image bikini,” ujar Nguyen Thi Phuong Thao kepada Bloomberg Pursuits.

Bagaimana menurut kamu guys, keren bukan ;) (*)

0 komentar:

Posting Komentar