Sexy and Hot Hollywood ~ Hot News

Sabtu, 25 Maret 2017

Hollywood

Victoria Beckham Ajak Si Kecil Harper Jalan-Jalan


Beritapanas68.com - Memasuki usia 5 tahun, Harper Beckham tumbuh menjadi gadis yang cantik dan semakin menggemaskan. Tak heran jika segala hal tentangnya sukses mencuri perhatian, terlebih dengan popularitas yang dimiliki oleh kedua orang tuanya.


Kali ini salah satu kamera media kembali berhasil mengabadikan kemunculan gadis cantik berambut panjang itu. Muncul di salah satu sudut kota West London, Harper tampak asyik jalan-jalan santai bersama ibunya.


Pemandangan itulah yang terlihat jelas dalam foto berikut ini. Nggak cuma sekedar menikmati udara segar, rupanya pasangan ibu dan anak ini juga mengajak anjing peliharaan mereka jalan-jalan, seperti yang dilansir dari berbagai sumber.

Hari itu Harper tampak lucu dan menggemaskan dengan t-shirt putih yang dipadukan dengan jaket berwarna orange menyala. Penampilannya pun disempurnakan dengan legging hijau dan sepatu trainer berwarna rose gold metallic.

Sementara itu Victoria berdandan casual dan sporty. Muncul dengan outfit serba hitam, istri David Beckham ini melengkapi gayanya dengan topi dan kacamata hitam. Tampaknya ia berusaha menyembunyikan wajahnya dari media dan juga fans.


0 komentar:

Posting Komentar