Sexy and Hot Berita Akhir Pekan ~ Hot News

Sabtu, 25 Maret 2017

Berita Akhir Pekan

Tasya Kamila tidak bisa Hadiri Pemakaman sang Ayah, Terungkap Ini Alasannya!


Beritapanas68.com,Tasya Kamila tidak dapat menghadiri pemakaman ayahnya, Gatot Permadi Joewono, lantaran tengah mengenyam pendidikan di luar negeri. Diketahui, saat ini Tasya tengah mengenyam pendidikan di Columbia University, New York, Amerika Serikat.

Melalui akun Instagramnya, Tasya mengungkap isi hatinya atas wafatnya sang ayah. Dia pun meminta doa untuk sang ayah, agar dilapangkan kuburnya dan diajuhi dari siksa api neraka.


Sekitar pukul 09.00 WIB, jenazah tiba di TPU Pangkalan Jati, Depok. Sementara ibunda Tasya, Isverina Andriany, begitu terpukul atas kepergian suami tercinta. Terlebih saat jenazah mulai dimasukkan ke dalam liang lahat.


Tak hanya itu, pacar Tasya, Randi Bachtiar, terlihat turut hadir di prosesi pemakaman ini. Berbalut koko dan kopiah hitam, Randi bachtiar begitu khidmat ikuti jalannya prosesi pemakaman.

Ayahanda Tasya Kamila meninggal dunia pada Jumat (24/3). Kabar duka itu bermula tersiar lewat akun pribadi Instagram Tasya Kamila, @tasyakamila. Di situ dia berdoa Tuhan mengampuni segala dosa almarhum.


0 komentar:

Posting Komentar