Sexy and Hot Beautiful ~ Hot News

Rabu, 29 Maret 2017

Beautiful

Ini Pesan Kezia Warouw Untuk Para Finalis Puteri Indonesia 2017!


Beritapanas68.com -  Malam puncak kontes kecantikan Puteri Indonesia 2017 tinggal menghitung hari. Sejak 23 Maret 2017 lalu, 38 finalis Puteri Indonesia 2017 telah melakukan pelatihan dan masa karantina guna mempersiapkan diri menjadi Puteri Indonesia.

Banyak kegiatan yang telah dijalani oleh para finalis Puteri Indonesia 2017, mulai dari pelatihan tanya-jawab, kesantunan dalam bersantap, kelas berias, hingga mengadakan kunjungan sosial demi mendapatkan kecantikan yang tidak hanya dari luar namun juga kecantikan dari dalam.

Kezia Warouw, Puteri Indonesia 2016 memberi pesan kepada seluruh finalis Puteri Indonesia 2017 selain mempersiapkan diri baik secara fisik, finalis pun harus mempersiapkan mental terutama kepercayaan diri.


"Percaya diri itu sangat penting karena dengan itu, pesan yang ingin disampaikan seseorang akan tersalurkan dengan baik." ungkap Kezia Warouw saat ditemui di The Sultan Hotel Jakarta, Minggu (27/3).


Lebih khusus Kezia Warouw menyampaikan kepada finalis yang akan menjadi Puteri Indonesia 2017 nantinya untuk selalu bersemangat dan percaya diri dalam menjalankan tugas. "Tetap jadi diri sendiri, selalu tersenyum, dan jangan lupa untuk selalu menjadi orang yang rendah hati," tutup Kezia.

0 komentar:

Posting Komentar