Sexy and Hot Aktris ~ Hot News

Jumat, 31 Maret 2017

Aktris

Maia Estianty-Ahok Foto Ala Mr And Mrs Smith


Beritapanas68.com - Maia Estianty dan Ahok membuat sebuah foto yang mirip poster Mr and Mrs Smith. Film tersebut diperankan Brad Pitt dan Angelina Jolie. Dalam foto yang diposting di akun instagram Maia Estianty itu, tampak mantan suami Ahmad Dhani tersebut sedang berdiri saling membelakangi dengan Ahok. Tangan mereka menunjukkan dua jari.


"Duo Maia yang baru! Hahaha. Maaf Pak Ahok," tulis Maia Estianty dalam keterangannya.

Menariknya, Maia mengunci kolom komentar dalam postingan tersebut. Rupanya ia tidak ingin menimbulkan polemik dan kegaduhan netizen seperti yang pernah dialami Inul Daratista.

Meski tidak pernah bicara terang-terangan, Maia Estianty memang dikenal sebagai salah satu artis yang mengagumi Basuki Tjahaja Purnama atau yang akrab disapa Ahok, sebagai Gubernur DKI Jakarta. Bahkan ia pernah menegaskan, dirinya berteman dengan Ahok.


Maia Estianty juga pernah diundang untuk makan bersama Ahok dan berdiskusi berbagai hal tentang Jakarta. Maia Estianty merupakan satu dari banyaknya artis yang mendukung Ahok. Ahok sendiri begitu populer di kalangan artis dan tidak mengherankan, jika setiap berkampanye, sederet artis kerap mengikutinya.

0 komentar:

Posting Komentar